Misteri Hantu Grandong yang Melegenda Sang Penghisap Darah di Film Mak Lampir dan Ada di Dunia Nyata
Sabtu, 6 Maret 2021 17:19 WIB
Share
misterigunungmerapi_official-instagram

POSKOTAJATENG,

Misteri Hantu Grandong yang  Melegenda  Sang Penghisap Darah  di Film Mak Lampir dan Ada di Dunia Nyata Jika anda pernah menonton film Mak lampir yang terkenal di era tahun 2000 an, anda pasti familiar dengan Hantu Grandong yang selalu menemani Mak Lampir dan setia dengan dirinya itu. 

Misteri Hantu Grandong yang  Melegenda  Sang Penghisap Darah  di Film Mak Lampir dan Ada di Dunia Nyata Di dalam film tersebut sosok grandong di wujudkan sebagai makhluk yang menyeramkan dengan jenis kelamin laki-laki yang memiliki wajah berwarna hijau, dengan tubuh gemuk berambut acak-acakan, dan gigi bertaring. Nyaris hampir mirip dengan sosok genderuwo. Hantu grandong sangat suka minum darah, ia memiliki kesaktian yang luar biasa.

Bisa di katakan Grandong adalah abdi dalem Mak Lampir yang slelau takluk dan menuruti semua yang di perintahkan oleh Mak Lampir. Misteri Hantu Grandong, Misteri , Grandong, Mak Lampir ,  Dunia Nyata.

Baca Juga : 6 Zodiak Paling Pintar Mengambil hati Calon Mertua, Alias Menantu Idaman

[page-pagination]

Namun Tahukah kamu ? ternyata sosok grandong tidak hanya ada di dalam film, di dunia nyata sosok grandong dianggap sebagai makhluk halus yang dipercaya sebagai mitos oleh masyarakat. 

Perwujudan sosok grandong di dunia nyata menurut masyarakat hampir mirip dengan sosoknya yang ada di film. Sosok grandong disebut-sebut sebagai hantu yang menyeramkan, wajahnya yang hitam serta bopeng, matanya yang merah, giginya bertaring serta kuku tangan dan kakinya panjang-panjang membuat makhluk ini begitu menakutkan

Tidak hanya itu, Kulit dari grandong juga berwarna abu-abu dan bersisik seperti ular. Rambutnya begitu panjang serta kasar. Grandong bukanlah sosok hantu yang mendiami di satu tempat tetapi ia adalah sosok pengembara. 

Baca Juga : Ikatan Cinta Malam Ini, Aldebaran Dapat Petunjuk Keberadaan Andin, Elsa Jujur pada Nino

Halaman
1 2
Reporter: Sania
Editor: Admin Jateng
Sumber: -
Berita Terpopuler