Incar Segmen Anak Muda, Realme Hadirkan Resolusi Kamera Terbesar di Kelasnya

Sabtu, 17 April 2021 09:27 WIB

Share
Realme Hadirkan Resolusi Kamera Terbesar di kelasnya dalam peluncuran produk baru mereka. Foto: Ist

POSKOTAJATENG, SEMARANG- Realme meluncurkan produk terbaru mereka realme 8 dan realme 8 pro untuk pasar Kota Semarang dan Yogyakarta, Jumat (16/4/2021). Kedua produk tersebut digadang-gadang mampu memperkokoh pasar realme di tanah air.

Public Relations Manager Realme Indonesia Krisva Angnieszca mengatakan, dipilihnya Kota Semarang dan Daerah Istimewa Yogyakarta untuk peluncuran kedua produk baru tersebut karena kedua kota tersebut masuk ke dalam 20 besar kota yang berkontribusi bagi penjualan di Indonesia.

Dia mengaku, kedua produk tersebut membidik segmen akan-anak muda yang doyan berkreasi melalui kecanggihan kamera smartphone. realme 8 | 8 Pro sebagai Flagshipnya Anak Muda siap untuk menjadi standar baru smartphone menengah.

BACA JUGA: Nekad Mudik, ASN dan non ASN Kota Semarang Bisa Dipecat, Pemkot Keluarkan Surat Edaran

[page-pagination]

"Kami mengajak anak muda Kota Semarang dan Yogyakarta untuk mengeksplor sekeliling dan berkreasi melalui kecanggihan kamera yang dihadirkan," katanya, saat peluncuran melalui daring, Jumat (16/4/2021).

Resolusi Kamera

Dengan membidik segmen anak muda, kedua produk itu menghadirkan resolusi kamera terbesar yang ada di industri smartphone saat ini yakni 108MP. Dilengkapi juga dengan fitur kamera menarik seperti Tilt-Shift, Dual-View Video, Dynamic Bokeh dan Neon Portrait,

BACA JUGA: Indra Bekti Gagal Jadi Youtuber, Kini Fokus Cari Talent Baru di Dunia Hiburan

[page-pagination]

Halaman
1 2
Reporter: Ade
Editor: Admin Jateng
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler