Pemotor Tewas di Tempat, Usai Hilang Kendali Tabrak Pembatas Jalan di Duren Sawit

Sabtu, 17 April 2021 16:24 WIB

Share
Ilustrasi

POSKOTAJATENG, JAKARTA- Seorang pengendara sepeda motor tewas di tempat kejadian, setelah hilang kendali menabrak pembatas jalan di Jalan Kolonel Sugiono, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (16/4/2021) malam.

Satu orang tewas di tempat kejadian akibat kepalanya terbentur aspal jalan usai motornya menabrak pembatas jalan, yang diduga akibat hilang kendali.

Kanit Laka lantas Polres Jakarta Timur, AKP Teguh Achrianto mengatakan, kecelakaan melibatkan dua pengemudi sepeda motor yang bertabrakan dari arah berlawanan.

"Atas peristiwa tersebut, seorang pengendara motor atas nama Dede Alamsyah (17) tewas di tempat kejadian," katanya, Sabtu (17/4/2021).

BACA JUGA: Laut Pangandaran Waspada Tercemar Limbah Masker dan Sarung Tangan Medis

[page-pagination]

Diceritakan Teguh, kecelakaan ini bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat B 4464 SCL melintas di jalan Kolonel Sugiyono. Diduga kehilangan keseimbangan saat berkendara, motor yang dikemudikan korban oleng.

"Akibatnya korban menghantam beton pembatas jalan dan kepalanya juga ikut menghantam pembatas," ujarnya.

Terpelanting

Motornya yang saat itu dalam keadaan kencang, kata Teguh, terpelanting hingga ke jalan lainnya. Dan pada saat itulah, sebuah motor Yamaha Nouvo B 3614 NFM dikemudian Didi Suhardi (32), melintas.

Halaman
1 2
Reporter: Aji
Editor: Admin Jateng
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler