Tujuh Santri di Tangerang Alami Kecelakaan Saat Hendak Balik ke Ponpes Usai Makan Sahur

Sabtu, 17 April 2021 16:26 WIB

Share
Lokasi kecelakaan tujuh santri mendapat perhatian dari warga sekitar

POSKOTAJATENG, TANGERANG – Tujuh orang santri mengalami kecelakaan di Jalan Raya Cisoka, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu (17/4/2021) usai melaksanakan makan sahur dan hendak kembali ke pondok pesantren (ponpes).  Tujuh santri ponpes alami sedikit luka akibat kecelakaan lalu lintas.

Informasi yang dihimpun, ketujuh santri itu mengalami peristiwa kecelakaan sekira pukul 03.00 dini hari, tepatnya di Desa Cirendeu, Kecamatan Solear.

Kasubnit 1 Kecelakaaan Lalulintas Satlantas Polretas Tangerang, Ipda Adi Sulpaturohman mengatakan, ketujuh santri tersebut kecelakaan sehabis melaksanakan sahur dan hendak balik ke ponpes.

BACA JUGA: Laut Pangandaran Waspada Tercemar Limbah Masker dan Sarung Tangan Medis

[page-pagination]

"Semuanya santri. Anak-anak santri itu sehabis sahur hendak balik ke Pondok Pesantren di Desa Cikuya Kecamatan Solear," ujarnya dihubungi Poskota, Sabtu (17/4/2021).

Adi mengatakan, ketujuh santri itu pulang ke pondok pesantren menggunakan sepeda motor Viar Nomor Polisi B-4680-NFA yang dikendarai oleh ID.

Dengan kendaraan Viar, ketujuh santri melaju dari arah Cisoka menuju arah Solear. Sesampainya di Kampung Cisalak, Desa Cirendeu peristiwa kecelakaan itu terjadi.

BACA JUGA: Ikatan Cinta Malam Ini 17 April 2021, Aldebaran Ketahuan Bongkar Makam Roy

Halaman
1 2
Reporter: Aji
Editor: Admin Jateng
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler