Adiguna Sutowo Mertua dari Aktris Dian Sastrowardoyo Meninggal Dunia

Minggu, 18 April 2021 13:18 WIB

Share
Adiguna Sutowo

POSKOTAJATENG, JAKARTA -  Aktris cantik Dian Sastrowardoyo baru saja memberi sebuah berita duka jika Adiguna Sutowo, sang mertua telah meninggal dunia.

Dian Sastrowardoyo memberikan kabar duka itu melalui Instagramnya, pada Minggu (18/4/ 2021) di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta Selatan.

"You and your family are in my heart and mind. I am deeply saddened by the passing of your father. May my prayers ease the pain of this loss (Kamu dan keluargamu akan selalu ada di hati dan pikiran. Saya sangat sedih dengan meninggalnya ayahmu. Semoga doaku bisa meringankan rasa sedih akan kehilangan ini)," tulis Dian Sastro.

BACA JUGA: Zodiak Hari Ini 18 April 2021, Scorpio Mungkin Sedikit Kecewa, Leo Sedang Merindukan Seseorang

[page-pagination]

Adiguna Sutowo meninggal dunia pada usia 62 tahun, menurut keterangan, jenazah akan disemayamkan di rumah duka Jalan Kamboja no 1 Menteng, Jakarta Pusat.

Adiguna adalah pengusaha di berbagai bidang seperti permesinan dan perkapalan.

Diketahui, Adiguna Sutowo dikenal sebagai pemilik dan pendiri MRA Group. Ia merupakan anak dari mantan Direktur Utama PT Pertamina (Persero) di era Orde Baru, Ibnu Sutowo. Pria kelahiran 31 Mei 1958 ini diketahui merupakan lulusan salah satu universitas di Los Angeles, Amerika Serikat. (Rau)

Reporter: Aji
Editor: Admin Jateng
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler