Tiga Pasangan yang Sedang Asyik Ngamar Digelandang ke Mapolsek Tawang

Minggu, 18 April 2021 13:19 WIB

Share
Polisi amankan pasangan bukan bukan muhrim di kos-kosan di Tasikmalaya. Foto: Ist

POSKOTAJATENG, TASIKMALAYA - Jajaran Polsek Tawang lakukan operasi penyakit masyarakat, dan telusuri kamar kos-kosan di wilayah Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Alhasil, dari giat operasi Jajaran Kepolisian Polsek Tawang mengamankan tiga pasangan bukan muhrim yang sedang asyik ngamar di beberapa kamar kos tepatnya dijalan Cimulu RT 01/07 Kelurahan Cikalang Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, mereka terjaring operasi Pekat, Minggu (18/4/2021) dini hari.

Kapolsek  Tawang, Iptu Nandang Rokhmana mengatakan, pihaknya terus berkomitmen untuk menjaga kebersihan selama bulan suci Ramadan serta mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan sekitar.

BACA JUGA: Joget Erotis di Atas Pikap untuk Bangunkan Orang Sahur, Pria dan Waria di Bone Dipanggil Polisi

[page-pagination]

"Kita mengamankan tiga pasangan yang sedang ngamar di kosan dan kita langsung angkut ke mobil patroli dan dibawa ke mako Polsek Tawang untuk dilakukan pemeriksaan," ujarnya.

"Setelah dilakukan pemeriksaan satu persatu, kemudian tiga pasangan tersebut didata identitasnya dan dilakukan pembinaan serta membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi kembali atas perbuatannya," tuturnya. (Rau)

 

Reporter: Aji
Editor: Admin Jateng
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler