Polisi di Bekasi Amankan 31 Sepeda Motor dengan Knalpot Bising

Senin, 19 April 2021 16:06 WIB

Share
Polisi Bekasi amankan sepeda motor berknalpot bising. Foto: Ist

POSKOTAJATENG, BEKASI -Satlantas Polres Metro Bekasi di tiga wilayah Kabupaten Bekasi, berhasil mengamankan 31 unit sepeda motor yang menggunakan knalpot bising.

Kasatlantas Polres Metro Bekasi, AKBP Ojo Ruslani mengatakan, tindakan dilakukan sebagai upaya Satlantas Polres Metro Bekasi dalam menertibkan kendaraan yang tidak sesuai dengan aturan.

"Satlantas Polres Metro Bekasi melaksanakan giat melakukan pendataan dan mengamankan barang bukti kendaraan yang menggunakan knalpot bising penyerahan dari pamenwas dan polsek," kata Ojo, ketika dikonfirmasi, Senin (19/4/2021).

BACA JUGA: Zodiak Besok 20 April 2021, Cancer Memilih Pilihan Terbaik, Leo Kini Biasa Dikecewakan

[page-pagination]

Dia menambahkan, 31 sepeda motor knalpot bising itu diamankan saat polisi menggelar patroli di tiga lokasi di wilayah Kabupaten Bekasi, seperti di wilayah Kecamatan Kedungwaringin, Kecamatan Tambun Selatan, hingga di Jalan RE Martadinata simpang Sentra Grosir Cikarang (SGC).

"Kendaraan tersebut kita tilang dan kita lakukan penyitaan karena spesifisikasi kendaraannya tidak sesuai dengan yang seharusnya. Selain itu, pemiliknya juga kita minta untuk mengganti knalpot kendaraannya dengan standar pabrikan," ujar Ojo.

BACA JUGA: Lembaga Perlindungan Anak Lebak Prihatin Usai 4 Remaja Ditangkap Karena Terlibat Perang Sarung

[page-pagination]

Dia menjelaskan, pelaksanaan razia kendaraan berknalpot bising di wilayah hukum Polres Metro Bekasi akan dilakukan secara berkesinambungan untuk menekan potensi gangguan pada masyarakat.

Halaman
1 2
Reporter: Aji
Editor: Admin Jateng
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler