Rumah Pasutri Yang Picu Kebakaran di Tamansari Diperiksa Polisi

Senin, 19 April 2021 15:59 WIB

Share
Kapolsek Taman Sari, AKBP Iver Son Manossoh

POSKOTAJATENG, SEMARANG - Rumah pasutri yang menjadi titik pertama api saat kebakaran di Tamansari, Jakarta Barat, diperiksa polisi. Pemeriksaan dua orang tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Taman Sari, AKBP Iver Son Manossoh.

"Masih dalam pemeriksaan dan klarifikasi keterangan untuk kami himpun," ujarnya di lokasi, Senin (19/4/2021).

Pihak kepolisian saat ini juga masih mengumpulkan beberapa sumber atas informasi dari warga guna kepentingan penyelidikan. "Kami tentu didukung oleh ahli puslabfor dan juga ahli identifikasi," ungkapnya.

Saat ini, polisi juga masih memintai keterangan kepada pasangan suami istri tersebut terkait dari mana keberadaan api tersebut berasal.

BACA JUGA: Total Hingga Hari Ini 112 Rumah Warga Terdampak Kebakaran di Taman Sari, Jakarta Barat

[page-pagination]

"Untuk saat ini kami masih melakukan pendalaman," tandasnya.

Puluhan rumah pemukiman padat Tamansari, Jakarta Barat terbakar Minggu (18/4/2021). Sebanyak 17 Unit Damkar dikerahkan untuk memadamkan api. Kasi Operasi Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Barat Eko Sumarno mengatakan, kebakaran terjadi Jalan Keadilan Dalam I RT 8, RW1, Keagungan persis di belakang Apartemen Mediterania.

"Kebakaran terjadi pukul 15.28 WIB. Sebanyak 17 Unit Damkar yang diisi 85 personel kami kerahkan untuk memadamkan api," ujar Eko. (Rau)

Reporter: Aji
Editor: Admin Jateng
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler