Artis Rio Reifan Kembali Berurusan dengan Polisi, Usai Diciduk Atas Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 20 April 2021 13:26 WIB

Share
Rio Reifan

POSKOTAJATENG, SEMARANG - Aktor tampan Rio Reifan kembali ditangkap di kediamannya, Jalan Otista, Jakarta Timur atas, Senin (19/4/2021). Ia ditangkap polisi usai berurusan lagi dengan barang haram, narkoba.

Hal itu dikonfirmasi langaung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Yusri mengatakan, adapun penangkapan Rio Reifan itu dilakukan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Pusat.

"Ya benar, besok (Rabu) kita akan rilis di Polres Jakpus," kata Yusri ketika dihubungi poskota.co.id, Selasa (20/4/2021).

BACA JUGA: Zodiak Besok 20 April 2021, Cancer Memilih Pilihan Terbaik, Leo Kini Biasa Dikecewakan

[page-pagination]

Meski begitu Yusri belum menjelaskan secara detail perihal penangakapan terhadap Rio Reifan. Ia hanya menjelaskan bahwa pihak kepolisian telah mengamanman barang bukti berupa narkoba. "Sabu-sabu," jawabnya singkat.

Perlu diketahui, kasus ini bukan yang pertama dialami oleh Rio Reifan.

Sebelumnya Pada 2015 lalu, Rio mendapat 14 bulan penjara terkait kasus narkoba. Lalu pada 2017, Rio kembali ditangkap oleh pihak kepolisian usai menggelar pesta sabu di sebuah tempat hiburan malam di Jakarta Barat.

Kemudian sekitar dua tahun berselang pada 2019, Rio lagi-lagi ditangkap terkait kasus serupa. Dalam kasus ini, dia divonis 20 bulan penjara. (Rau)

 

Halaman
1 2
Reporter: Aji
Editor: Admin Jateng
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler