Heboh ! Bocah 4 Tahun di Pandeglang Disunat Gaib, Keluarga Histeris

Selasa, 20 April 2021 19:43 WIB

Share
Andika Pratama, bocah yang alat vitalnya 'disunat gaib' tengah tertidur. Foto: Ist

POSKOTAJATENG, PANDEGLANG - Seorang bocah laki-laki berusia 4 tahun, Andika Pratama, di Kabupaten Pandeglang, Banten terkejut bukan main setelah melihat alat kelaminnya sudah dalam keadaan 'disunat'. Bocah yang mengalami hal tidak biasa itu sontak histeris dan mengadu ke orang tuanya.


Keanehan baru diketahui saat Andhika terbangun dari tidur pulasnya di rumahnya di Kampung Ciakar, Desa Sukamanah, Kecamatan Menes, Pandeglang, Banten, Sabtu (17/4/2021) sekitar pukul 17.00 WIB lalu dan melihat ada keanehan pada alat kelaminya yang diduga telah 'disunat gaib'.

BACA JUGA: Alhamdulillah Api Abadi Mrapen Hidup Lagi, Bisa Bertahan Sampai 60 Tahun

[page-pagination]


Ayah Andika, Ahmad Ajid pun membenarkan hal itu. Katanya sang anak tertidur dalam keadaan mengenakan pakaian lengkap usai bermain, namun saat terbangun sudah dalam keadaan telanjang.


"Kejadiannya pas mau buka puasa. Waktu itu kan hujan gede, petirnya juga kenceng, tiba-tiba anak saya nangis ke ibunya. Pas dilihat alat vitalnya sudah begitu (sudah posisi 'disunat')," kata ayah Andika, Ahmad Ajid saat ditemui wartawan di rumahnya, Pandeglang, Banten, Selasa (20/4/2021).


Ajid mengatakan, anaknya tidak mengalami hal aneh sebelum 'disunat'. Bahkan, anak bungsu dari 3 bersaudara itu masih bermain-main dengan temannya sebelum ditemukan menjerit histeris di dalam kamar.
"Yang pertama kali tau bahwa anak sudah disunat gaib adalah istri. Istri kaget dengat anak menjerit histeris di kamar, padahal tadi tidur. Pas dilihat kondisi anak sudah telanjang dan alat vital nya sudah disunat, padahal tadinya pas masuk kamar dia masih pakai baju lengkap kang," kata Ajid.


Tanpa Darah


Ajid makin dibuat heran karena tidak ada bekas darah di alat vital anaknya yang telah 'disunat'. Bahkan saking penasarannya, Ajid menyuruh anak pertamanya agar mencari potongan kuncup alat vital si bungsu namun hasilnya tetap nihil.


"Ibunya kan waktu itu nangis terus tuh, terus saya suruh (anak) yang gede buat nyari kuncupnya buat mastiin. Soalnya kan enggak ada darahnya, tapi setelah dicari itunya enggak ketemu," ujar Ajid.

Halaman
1 2
Reporter: Aji
Editor: Admin Jateng
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler