Saluran 'Halo Dok', Warga Bisa Mengkritik dan Memberi Saran kepada Wali Kota Magelang

Selasa, 20 April 2021 05:53 WIB

Share
Poster 'Halo Dok' Kota Magelang.

POSKOTAJATENG, MAGELANG - Wali Kota Magelang dr Muchamad Nur Aziz membuka selebar-lebarnya kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan saran, kritik, atau aduan kepadanya secara langsung. Selain bisa datang ke kantor atau rumah dinasnya, ia juga menerima aduan melalui saluran 'Hallo Dok'.

Saluran ini menggunakan nomor telepon 0812-1115-0505, yang bisa diakses melalui pesan WhatsApp, dan media sosial Instagram @dokter_aziz_."Silakan manfaatkan 'Hallo Dok', ada permasalahan apa atau punya saran dan kritik apa yang membangun, sampaikan saja ke kanal itu," kata dokter Aziz, sapaan dr Muchamad Nur Aziz, Senin (19/4/2021).

Dikatakan, 'Halo Dok' merupakan salah satu caranya untuk lebih dekat dengan masyarakat. Dari saluran ini diharapkan tidak ada sekat antara dirinya sebagai kepala daerah dengan masyarakat. Komunikasi yang baik antar keduanya menjadi faktor penting agar roda pemerintahan berjalan semestinya dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat.

BACA JUGA: Evaluasi Uji Coba PTM, Gubernur Ganjar: Guru Kurang Displin Protokol Kesehatan

[page-pagination]

Ia meminta masyarakat tidak sungkan dengannya, sehingga keinginannya "nyawiji" dengan rakyat dapat terwujud. Ia juga tidak akan membeda-bedakan golongan masyarakat, dan berkomitmen untuk bersama-sama membangun Kota Magelang sehingga dapat terwujud visi "Kota Magelang Maju, Sehat, dan Bahagia".

Membangun Kota

"Saya bekerja tidak bisa sendirian, ada pak wakil, pak Sekda, OPD, Forpimda, termasuk masyarakat. Kita harus bersama-sama membangun kota ini, sehingga kesejahteraan dapat terwujud," jelasnya.

BACA JUGA: Aplikasi iMagelang, Makin Diminati Pemustaka Saat Pendemi Covid-19

[page-pagination]

Halaman
1 2
Reporter: Ade
Editor: Admin Jateng
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler