Usai Kebakaran di Taman Sari, Tim Puslabfor Polri Gelar Olah TKP

Selasa, 20 April 2021 19:12 WIB

Share
Petugas Puslabfor melakukan olah TKP kebakaran di Taman Sari, Jakarta Barat. Foto: Ist

POSKOTAJATENG, SEMARANG- Tim Puslabfor Polri lakukan olah TKP di lokasi kejadian kebakaran di pemukiman padat penduduk Taman Sari, Jakarta Barat, Selasa (20/4/2021).

Kanit Reskrim Polsek Taman Sari, AKP Lalu Musti Ali mengatakan, kegiatan olah TKP ini dilakukan untuk mencari tahu penyebab kebakaran yang sebenarnya terjadi.

"Hari ini kebetulan tim dari Puslabfor akan melakukan olah TKP bersama sama dengan tim identifikasi dari Polres didampingi anggota Polsek," ujarnya di lokasi kebakaran, Selasa (20/4/2021).

BACA JUGA: Penyiksaan Terhadap TKW Indonesia Terjadi Lagi! Salah Satunya di Malaysia jadi Korban Pemukulan Majikan

[page-pagination]

Adapun, dalam olah TKP itu, polisi memeriksa saksi-saksi di antaranya kepada ketua RT, warga sekitar dan pengelola rumah kontrakan.

Suami Istri

Sebelumnya polisi juga sudah memeriksa saksi yakni pasangan suami istri penghuni rumah kontrakan yang menjadi titik awal terjadinya api melebar. Pemeriksaan saksi yang terdata ada tujuh orang. "Total ada tujuh orang saksi," jelasnya.

Ada sekitar 10 petugas yang diterjunkan untuk melakukan olah TKP, petugas tersebut terdiri dari tim puslabfor polri dan tim identifikasi dari Polsek maupun Polres.

"Tim dari Puslabfor ada tiga orang ditambah tim identifikasi lalu Polsek dan Polres gabungan jadi sekitar 10 petugas," ucapnya. (Rau)

Halaman
1 2
Reporter: Ade
Editor: Admin Jateng
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler