Diduga Tenggelam dan Terseret Arus Kali Pesanggrahan di Sawangan, Seorang Pemancing Hilang

Rabu, 21 April 2021 12:36 WIB

Share
KOORDINASI: Petugas Pokdarkamtibmas Sawangan sedang berkoordinasi dengan keluarga korban hilang karena memancing. Foto: Ist

POSKOTAJATENG, SEMARANG- Seorang pria yang tengah mancing hilang dan diduga hanyut terbawa arus Kali Tembusan Pesanggrahan, Jalan Pemuda,RT.06/06, Sawangan Kota Depok, Selasa (20/4/2021).

Menurut  warga bernama Maris,  korban yang hanyut di kali diketahui bernama Sofyan (30), warga Parung Bingung. Korban dilaporkan hilang pada Selasa (20/4/2021) malam, oleh keluarganya.

"Hanya ditemukan zoran pancingan saja di atas kali. Ada dugaan korban hanyut terbawa arus kali yang pada saat kejadian sedang deras," ujarnya.

Pencarian Kedua

BACA JUGA: Ramalan Zodiak Besok 22 April 2021, Leo Sedang Sibuk-sibuknya, Cancer Buka Hati

[page-pagination]

Sebagai anggota Pokdarkamtibmas Sawangan, Maris menyebutkan aparat dari Tim Tagana dan Damkar Kota Depok melakukan pencarian kedua kali di lokasi.

"Satu perahu karet dari Damkar bersama petugas sekarang ini sedang menyisir aliran Kali mulai dari titik pertama pancingan korban ditemukan pemancingan H Aru," tambahnya.

Sementara itu Beta Tauri (50), warga Parung Bingung menambahkan diketahui korban Sofyan alias Ian, warga RT.05/03, Parung Bingung, memiliki penyakit Ayan.

"Pada saat kejadian korban sedang mancing sendiri mulai dari pukul 08.00 WIB pada hari Selasa kemarin, namun sampai malam hri tidak kunjung pulang. Istri korban datang ke Ketua RT dan mencoba mencari ke lokasi pemancingan hanya ditemukan pancingannya saja diatas kali," ujarnya.

Halaman
1 2
Reporter: Ade
Editor: Admin Jateng
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler