Ditangkap Lagi, Keluarga Syok! Mengira Rio Reifan Telah Sembuh

Rabu, 21 April 2021 16:37 WIB

Share
Rio Reifan

POSKOTAJATENG, JAKARTA -  Alamsyah Rambe, Kuasa Hukum Rio Reifan mengatakan bahwa seluruh keluarga telah mengetahui informasi terkait penangkapan Rio Reifan. Alamsyah menceritakan keluarga sangat terkejut  dan syok pertama kali mendengar kabar penangkapan artis FTV itu pada Senin (19/4/2021) lalu.

Pasalnya pihak keluarga mengira Rio sudah tidak mengonsumsi barang haram itu lagi pascatertangkap terakhir kali, 2019.

"Syok juga, kaget, kami kira sudah sembuh enggak mau mengulang kembali tapi terjebak lagi," ujar Alamsyah saat ditemui di Polres Metro Jakarta Pusat, Selasa (20/4/2021).

BACA JUGA: Aksi Pencurian Sepeda Motor di Cengkareng pada Siang Bolong Terekam CCTV

Setelah bebas beberapa bulan lalu, pihak keluarga tidak melihat ada pergerakan mencurigakan dari Rio. Tidak ada satu pun firasat bahwa pria tersebut masih mengonsumsi sabu-sabu.

Belakangan ini, karena masalah perseteruannya dengan mantan istri, Henny Mona. Rio Reifan juga terlihat beberapa kali membuat jumpa pers bersama media dan dapat berkomunikasi dengan baik.

"Untuk beberapa bulan ini enggak ada sih yang mencurigakan, kami juga baru preskon, enggak punya firasat apapun terkait Rio," sambungnya.

BACA JUGA: Aksi Pencurian Sepeda Motor di Cengkareng pada Siang Bolong Terekam CCTV

[page-pagination]

Selain pihak keluarga, teman-teman Rio juga telah mengetahui informasi penangkapan ini. Alamsyah menyebutkan beberapa rekan pun sudah menyambangi Polres Metro Jakarta Pusat untuk menjenguk kliennya. "Untuk rekan sebagian sudah," tutupnya.

Halaman
1 2
Reporter: Aji
Editor: Admin Jateng
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler