Diduga Anak-anak Bermain Petasan Jelang Buka Puasa, Gudang Kapuk Randu Ludes Terbakar

Kamis, 22 April 2021 13:40 WIB

Share
TERBAKAR: Api melalap gudang kapuk randu di Kudus. Foto: Tomi

POSKOTAJATENG, KUDUS- Sebuah gudang penyimpanan kapuk randu di Desa Kandangmas, Kecamatan Dawe, ludes terbakar Rabu (21/4/2021) malam. Kebakaran tersebut diduga akibat ledakan petasan yang disulut anak-anak di dekat gudang.

Api yang menyala dengan cepat menghanguskan Gudang dan isinya milik H. Sujahit. Isi gudang yang merupakan kapuk randu kering siap olah, dengan cepat habis dilalap si jago merah.

Salah satu warga Roni seperti dikutip suarabaru.id, mengatakan, kejadian setelah salat magrib, saat itu terlihat api membesar cukup cepat sehingga menyita perhatian warga. Informasinya api berasal dari ledakan petasan dari anak-anak yang bermain.

BACA JUGA: Berikut Penjelasan Mengenai Humble Bragging : Sifat Merendah untuk Meroket

[page-pagination]

Wargapun tak kuasa memadamkan api karena api sangat cepat membesar, karena memang membakar kapuk. Sehingga, saat mobil pemadam tiba, api sudah menghabiskan gudang dan isinya. ”Mengkhawatirkan, karena lokasinya dekat pemukiman,” kata.

Anak Kecil

Sementara itu, Kepala BPBD Kudus Budi Waluyo membenarkan adanya kebakaran tersebut. Kebakaran terjadi sekitar pukul 18.00. ”Gudang kapuk yang terbakar miliki bapak Sujahit,” terangnya.

BACA JUGA: Memperingati Hari Kartini, Kader Perempuan Bangsa Kabupaten Magelang Bagikan 1.000 Nasi Box

[page-pagination]

Halaman
1 2
Reporter: Ade
Editor: Admin Jateng
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler