Kedapatan Bawa Jimat Saat Nongkrong, Dua Pemuda Pabelan Ngaku untuk Pikat Wanita

Kamis, 22 April 2021 14:01 WIB

Share
JIMAT: Dua remaja kedapatan membawa jimat saat tim Patriot Metro Bekasi Kota melakukan patroli. Foto: Ist

POSKOTAJATENG, BEKASI- Kamis (22/4/2021) tim Patriot Metro Bekasi Kota kembali melakukan  patroli keamanan di Jalan Teluk Puncung, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Patroli rutin untuk mengantisipasi tindak kejahatan malam di wilayah hukum Polres Metro Bekasi Kota

Alhasil dua remaja laki-laki asal Babelan, Kabupaten Belasi kedapatan membawa jimat usai diperiksa petugas. Mereka membawa jimat usai petugas menggeledah barang-barang yang dibawanya.

Awalnya, terdapat puluhan remaja yang tengah nongkrong di pinggir jalan hingga hingga larut malam. Kendati tak menimbulkan onar, namun pihak kepolisian mengantisipasi adanya tawuran sehingga langsung melakukan pemeriksaan.

BACA JUGA: Tumpahan Minyak jadi Pusat Titik Koordinat Pencarian, dan Diduga KRI Nanggala-402 Diduga Pecah

[page-pagination]

"Kita melakukan patroli rutin untuk mengantisipasi tindak kejahatan malam di wilayah hukum Polres Metro Bekasi Kota," kata Kepala Tim Patriot Polres Metro Bekasi Kota, Aiptu Bambang, Kamis (22/4/2021).

Gerak-gerik

Bambang mengatakan, timnya melihat ada gerak-gerik mencurigakan pada dua laki-laki di antara puluhan remaja tersebut. Lantaran curiga, akhirnya tim Patriot Polres Metro Bekasi Kota memeriksa kendaraannya.

"Setelah kita curigai, ditemukan di dompet dan juga jok motor remaja tersebut beberapa jimat yang kata pemiliknya untuk memikat lawan jenisnya," ujar dia.

BACA JUGA: Resmi! Poco X3 Pro dan F3 Rilis di Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harga

Halaman
1 2
Reporter: Ade
Editor: Admin Jateng
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler