Pelaku Bullying Bocah di Bogor Minta Maaf dan Mengatakan Ini Hanya Bercanda Saja

Jumat, 23 April 2021 14:18 WIB

Share
ES bocah berusia 10 tahun yang menjadi korban bullying. Foto: ist

POSKOTAJATENG, BOGOR - Beberapa saat yang lalu beredar luas di media sosial sebuah video perundungan seorang pria yang dilakukan terhadap bocah di Desa Bantat Jati, Kecamatan Klapanunggal, Bogor, Jawa Barat.

Dalam video yang beredar itu, terlihat pelaku tak memberikan sang bocah tempat untuk duduk di motor dan melemparnya berkali-kali ke kubangan air di sawah. Kini pelaku sudah diketahui identitasnya, ia bernama Ajat Sudrajat berusia 30 tahun dan sang anak berinisial ES yang masih berusia 10 tahun.

BACA JUGA: Polisi Ciduk AS yang Tega Bunuh Kawan Sendiri Gara-gara Pembagian Jatah 'Pak Ogah'di Pekojan

[page-pagination]

Pelaku tak merasa tindakkanya salah karena dia memang biasa bercanda dengan korban dan aksi viralnya itu memang hanya sebatas bercanda saja.

"Cuma bercanda saja, keseharian dia (ES) memang setiap hari sama saya," tukas Ajat, Kamis (22/4/2021).

Selain itu sang pelaku justru tidak menyangka bahwa videonya itu akan viral di media sosial dan mendapat kecaman dari para warganet.

Namun Ajat berjanji mulai dengan saat ini dirinya tidak akan melakukan tindakan yang sama kepada ES di kemudian hari.

“Apabila di kemudian hari saya mengulangi perbuatan tersebut, saya siap dituntut sesuai hukum yang berlaku di Indonesia,” ucapnya.(Rauf)

Reporter: Aji
Editor: Admin Jateng
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler