Sambangi Panti Asuhan dan Lansia, Gubernur Ganjar Pranowo Hampir Dipukul Kakek Penghuni Panti Asuhan

Jumat, 23 April 2021 05:28 WIB

Share
MENGHINDAR: Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menghindar saat akan dipukul kakek Soyo. Foto: Ist

POSKOTAJATENG, SEMARANG - Sebagai orang nomor satu di Provinsi Jawa Tengah, nyaris tak ada orang yang berani bertindak sembrono terhadap Ganjar Pranowo. Namun, tidak dengan kakek Soyo (75), lansia penghuni Panti Asuhan Anak dan Lansia Al Hikmah, Jalan Beringin Raya, Kelurahan Wonosari, Ngaliyan, Semarang ini.

Lansia asal Demak ini nyaris saja memukul Gubernur Ganjar dengan tongkat yang dipegangnya. Untungnya hal itu tidak jadi dilakukannya karena hanya sebatas guyonan semata, ketika Gubernur berambut putih itu mengunjungi panti asuhan, Kamis (22/4/2021).

Momen itu terjadi kala Ganjar gowes sore sambil ngabuburit menanti waktu buka puasa. Ganjar datang ke panti asuhan langsung disambut puluhan anak dan beberapa lansia. Salah satu di antaranya, tampak melihat Ganjar dari kejauhan berdiri dengan tongkat.

BACA JUGA: Walikota Hendi Undang Eks Napi Teroris ke Ruang Kerjanya, Ternyata Ini Maksudnya

[page-pagination]

“Mbah jenengan asale saking pundi?,” tanya Ganjar pada kakek Soyo.

“Demak, Kampung Jati,” ujar kakek Soyo.

Ganjar Asyik

Asyiknya Ganjar berkomunikasi dengan Soyo, membuat suasana di Panti Asuhan tersebut jadi ger-geran. Apalagi, saat Ganjar menggoda kakek Soyo dengan pertanyaan menggelitik.

“Jenengan sarene teng pundi? kalih sinten? Saya carikan mau?,” seloroh Ganjar pada Soyo.

Halaman
1 2 3
Reporter: Ade
Editor: Admin Jateng
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler