Walikota Hendi Undang Eks Napi Teroris ke Ruang Kerjanya, Ternyata Ini Maksudnya

Jumat, 23 April 2021 05:34 WIB

Share
TERIMA: Wali Kota Semarang Hendi saat menerima eks napi teroris ke ruang kerjanya. Foto: Ist

POSKOTAJATENG, SEMARANG - Sejumlah orang yang diketahui merupakan eks narapidana kasus terorisme (Napiter) mendatangi Kantor Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, Kamis (22/4/2021).

Kedatangan mereka ternyata atas undangan Wali Kota Semarang yang akrab disapa Hendi itu. Kedatangan para eks Napiter itupun mendapatkaan sambutan hangat dari orang nomor satu di pemerintahan Kota Semarang.

Bukan tanpa sebab, Hendi mengundang para eks Napiter tersebut. Ternyata Hendi mempunyai maksud untuk menggandeng mereka untuk menggiatkan program deradikalisasi ke sekolah - sekolah di Kota Semarang.

BACA JUGA: Jelang Pembatasan Larangan Mudik, Volume Penumpang Kereta Api Masih Normal

[page-pagination]

Hendi mengaku sangat mengapresiasi berikrarnya kembali para eks napiter cinta pada NKRI. Dengan begitu, kata dia, memberikan peluang untuk para eks napiter berpartisipasi dalam berbagai program pengembangan UMKM, sehingga menguatkan kemandirian dan kecintaan pada NKRI itu sendiri.

Bersinergi Bersama

“Kami sangat berterima kasih kepada kawan-kawan yang telah berikrar untuk kembali pada NKRI dan bersinergi bersama Pemerintah Kota Semarang dalam percepatan pembangunan,” ungkap Hendi.

Menurut Hendi, peran para eks napiter menjadi penting karena mampu memberi gambaran,  terkait teknik pencucian otak yang dilakukan oknum - oknum tertentu, yang kemudian generasi muda dapat dikuatkan agar tidak goyah.

BACA JUGA: Tim Peneliti Vaksin Nusantara Bungkam Usai Bertemu Gubernur Ganjar Pranowo

Halaman
1 2
Reporter: Ade
Editor: Admin Jateng
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler