Satpol PP Pergoki 5 Pasangan Bukan Suami Istri Sedang 'Wik-Wik' di Sebuah Penginapan Alam Sutera

Sabtu, 24 April 2021 11:44 WIB

Share
Satpol PP Tangsel melakukan razia dan menjaring lima pasangan bukan suami istri. Foto: Ist

POSKOTAJATENG, TANGERANG – Satpol PP Tangerang Selatan, Banten, memergoki lima pasangan bukan suami istri sedang berbuat asusila di sebuah penginapan di wilayah Alam Sutera, Serpong Utara, Tangerang Selatan, saat melakukan razia pada Jumat (23/4/2021) malam.

Kasi Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Satpol-PP Tangsel Muksin Al-Fachri mengatakan, lima pasangan tersebut diantaranya ada yang sudah berbuat asusila.

"Ada yang sudah wik-wik atau berbuat seperti itu. Tapi ada yang keburu kepergok sama kami," ujarnya kepada Poskota, Sabtu (24/4/2021) dini hari.

Muksin menyebut, kelima pasangan itu terkejut saat pihaknya menggedor pintu masing-masing kamar penginapan itu.

"Kita lakukan pendataan masing-masing pasangan itu. Dan mereka semuanya belum ada yang resmi menikah dan diakui mereka," ungkapnya.

Muksin menjelaskan, Tim Gagak Hitam dari Satuan Polisi Pramong Praja Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan razia protokol kesehatan (prokes).

Razia dilakukan untuk menertibkan pelanggar prokes di sebuah restoran makanan di Alam Sutera. Namun ternyata restoran itu terdapat sebuah penginapan.

"Jadi masih gabung antara resto dengan penginapan tersebut. Alhasil kita langsung saja menggerebek penginapan itu dan ditemukan 5 pasangan bukan suami istri," terangnya.

Muksin mengklaim, adapun yang terjaring rata-rata bukan dari Kota Tangerang Selatan, tapi warga di luar Tangsel.

"Mereka yang terjaring di luar warga Tangsel. Usianya di atas 23 tahun dan di bawah 30 tahun. Semuanya kita langsung bawa ke kantor SatpolPP Tangsel," tandasnya. (Rau)

Reporter: Aji
Editor: Admin Jateng
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler