Wali Kota Magelang Komitmen Selesaikan Persoalan Aset dengan Akademi TNI

Sabtu, 24 April 2021 05:49 WIB

Share
TAMU: Walikota Magelang saat menerima tamu rombongan Wakil Komandan Jenderal (Wadanjen) Akademi TNI Marsda TNI Sri Pulung D. Foto: Harsono

POSKOTAJATENG, MAGELANG - Wali Kota Magelang dr Muchamad Nur Aziz berkomitmen akan menyelesaikan persoalan aset kantor Wali Kota Magelang bersama Akademi TNI. Ia tidak ingin persoalan ini menjadi polemik pada kepimpinan Kota Magelang berikutnya.

Hal itu diungkapkan dr Aziz saat menerima tamu rombongan Wakil Komandan Jenderal (Wadanjen) Akademi TNI Marsda TNI Sri Pulung D di ruang sidang lantai 2 kantor Wali Kota Magelang, Kamis (22/4/2021).

"Saya ingin ini selesai, agar tidak jadi beban pemimpin setelah saya. Saya juga tidak ingin persoalan ini berlarut-larut," kata Dokter Aziz- panggilan dr Aziz.

BACA JUGADi Kabupaten Magelang Terkonfirmasi Covid-19 Tambah 21 Pasien, Sembuh Tujuh Orang

[page-pagination]

Ia menyatakan, sudah membahas persoalan ini meskipun belum intens sejak dirinya dilantik menjadi Wali Kota pada Februari 2021 lalu. Namun pandemi Covid-19 yang belum juga usai berdampak pada konsentrasi dan prioritas program-programnya,

Berpikir Ulang

"Bukan menyalahkan Covid-19, tapi virus tersebut membuat kita berpikir ulang bahwa manusia harus pasrah pada Allah," katanya.

Pihaknya juga tidak menyalahkan pemimpin-pemimpin sebelumnya yang telah menyepakati pemakaian aset milik Akmil ini untuk dipakai pemerintahan Kota Magelang. Semua ada dasar yang benar meski belum terselesaikan oleh para pendahulu.

Lebih lanjut, Dokter Aziz menegaskan, Pemerintah Kota Magelang akan kembali ke titik nol menyelesaikan permasalahan ini.

Halaman
1 2 3
Reporter: Ade
Editor: Admin Jateng
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler