Bupati Kebumen Ajak Pejabat dan Warga Berdoa untuk KRI Nanggala 402, Ada Warga Kebumen jadi Kru ABK

Minggu, 25 April 2021 13:41 WIB

Share
BERDOA: Bupati Kebumen Arif Sugiyanto mengajak pejabat Pemkab berdoa untuk KRI Nanggala pada Shalat Isa dan Tarawih di Mushala Pendopo, Sabtu 24/4.(Foto;SB/Ist)

POSKOTAJATENG, KEBUMEN- Bupati Kebumen Arif Sugiyanto mengajak segenap Pejabat Pemkab dan warga mendoakan untuk keselamatan 53 kru TNI AL anak buah kapal selam KRI Nanggala 402 yang hilang kontak dan tenggelam di perairan utara Bali.

Apalagi dari 53 kru ABK KRI Nanggala 402 tersebut ada dua TNI AL asal Kebumen. Yakni Mayor Laut Wisnu Subiyantoro asal Wero Gombong, dan Serda Kom Eko Prasetiyo, anak kadus asal Desa Sumberadi, Kecamatan Kebumen.

Sebagai bentuk keprihatinan, Bupati Kebumen menggelar doa bersama agar segenap kru KRI Naggala 402 ditemukan selamat dan  diberi yang terbaik. Pihaknya juga menyampaikan ucapan bela sungkawa dan akan mendatangi keluarga kedua anggota TNI AL tersebut.

BACA JUGA: Berikut Ini Nama-nama Awak Kapal Selam KRI Nanggala-402 yang Dinyatakan Tenggelam

[page-pagination]

Doa bersama dilakukan bersama pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kebumen, usai Bupati  melaksanakan Shalat Isa dan Tarawih di Mushala Pendopo Bupati, Sabtu (24/4/2021)  malam.

Putra Terbaik

Bupati Arif Sugiyanto pun menyampaikan turut berduka cita mendalam atas kejadian tersebut. Apalagi di KRI Nanggala 402 ada dua putra terbaik asal Kebumen,  Mayor Laut Wisnu Subiyantoro dan Serda Eko Prasetiyo.

BACA JUGA: Rumah Orangtua Komandan KRI Nanggala-402 Sepi, Sang Ibu Sudah Berangkat ke Surabaya

[page-pagination]

Halaman
1 2
Reporter: Ade
Editor: Admin Jateng
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler