Kisah Pilu Istri Awak KRI Nanggala 402 yang Lagi Hamil Hingga Kirim WA ke Suami Viral, Warganet Berikan Support

Minggu, 25 April 2021 16:38 WIB

Share
Istri awak KRI Nanggala 402 yang kirim WA ke suami viral di media sosial. Foto: ist

POSKOTAJATENG, SEMARANG - Kisah pilu dari istri Sertu Bah Yoto Eki Setiawan, yakni salah satu awak kapal KRI Nanggala 402 yang telah dikonfirmasi tenggelam di perairan utara Bali (21/4/2021).

Sang istri bernama Mita Sofia membagikan kisahnya di media sosial, yang saat ini lagi hamil dan menunggu kepulangan suaminya. Warganet pun memberikan support.

Lantas video itu diunggah ulang oleh akun Instagram @viralno.1, terlihat dalam tayangan beredar juga tangkapan layar berisi percakapan Mita dengan sang suami di WhatsApp (WA).

"Kapan kaka balas chat adek, adek pgn tau kabar papa owe skr. adek pgn liat kaka. Kaka pap dong (emot nangis) adek pgn kalo bobo ada yg megang tangan adek, meluk, cium adek. Adek tau kaka sayang bgt sama adek (emot sedih) yukk kak semangat yaa sayangkuu, bismillah semoga kapal cepat pulih dan kaka sama teman2 lainnya bisa ke permukaan dan sandar (emot nangis dan cinta)" tulis Mita dalam pesan WhatsApp.

BACA JUGA: Erix Soekamti Ucapkan Selamat Berpatroli Abadi Sang Penjaga Samudera, Usai Lagu 'Sampai Jumpa' Dinyanyikan ABK Nanggala 402

[page-pagination]

Terlihat juga Mita tengah mengelus perut yang sedang hamil, ia berharap suaminya kembali ke rumah dengan selamat.

Unggah Foto

Mita juga mengunggah foto saat pernikahan, yang diketahui keduanya baru menikah pada 8 November 2020 lalu.

"Banyak yang doain keselamatan buat kaka, yuk semangat terus ya sayangkuuu. Kakak orang baik, di sini banyak yang rindu sama kaka. Kaka cepat pulang yaa sayang. Kangeeen, adek sayang kaka. I loveyou sayangku cintaku," ujarnya.

Halaman
1 2
Reporter: Aji
Editor: Admin Jateng
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler