Rumah Orangtua Komandan KRI Nanggala-402 Sepi, Sang Ibu Sudah Berangkat ke Surabaya

Minggu, 25 April 2021 10:38 WIB

Share
KERABAT: Dedi, kerabat yang menunggu rumah orangtua Letkol Laut Heri Oktavian di Kota Metro. FOTO: Antoni Lampung.Poskota.co.id

POSKOTAJATENG, LAMPUNG- Rumah orangtua Letkol Laut Heri Oktavian, komandan Kapal Selam KRI Nanggala-402, terlihat sepi siang itu. Rumah yang terletak di Kota Metro, Lampung,  Sabtu (24/4/2021) sempat dikunjungi LampungPoskota.co.id .

Saat berkunjung ke kediaman Letkol Lau Heri Oktavian hanya ditemuiDedi, kerabatnya. Ibunya, Misharleni dijemput TNI AL ke Surabaya begitu ada kabar kapal selam yang dikomandoi putranya hilang di perairan utara Pulau Bali, Rabu (21/4/2021), sekitar pukul 03.00 WIB, kata Dedi kepada Lampung.Poskota.co.id.

Sedangkan bapaknya, Haji Imron sudah lama meninggal dunia, Letkol Laut Heri Oktavian adalah anak bungsu dari empat bersaudara. Masa kecil mereka berpindah-pindah sesuai tugas bapaknya yang polisi.

BACA JUGABerikut Ini Nama-nama Awak Kapal Selam KRI Nanggala-402 yang Dinyatakan Tenggelam

[page-pagination]

Letkol Laut Heri Oktavian jarang pulang ke rumah orangtuanya di Jl.Diponegoro 47 15 B Timur, Kota Metro. "Lima tahunan lalu, terakhir pulang, ketika bapaknya meninggal dunia," ujar Dedi.

Panjatkan Doa

Para tetangga tak begitu kenal dengan keempat anak pasangan Haji Imron dan Misharleni. Walau begitu, mereka memanjatkan doa keselamatan bagi Letkol Laut Heri Oktavian setiap malam di masjid.

Letkol Laut Heri Oktavian dan kakak-kakaknya sekolah sesuai di tempat orangtuanya dinas dari Pangkal Pinang, Aceh hingga Metro sampai pensiun. Dia sekolah SMP di Pangkal Pinang.

BACA JUGA: AS Bantu Pencarian KRI Nanggala-402, Kirim Pesawat Mata-mata Tercanggih Poseidon P-8 USA

Halaman
1 2
Reporter: Ade
Editor: Admin Jateng
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler