Hotman Paris Bersedia Biayai Pendidikan Anak Lettu Imam Adi, Usai Video Larang Ayahnya Bertugas Viral

Selasa, 27 April 2021 12:06 WIB

Share
Hotman Paris Hutapea

POSKOTAJATENG, JAKARTA – Baru-baru ini usai kabar tenggelamnya KRI Nanggala, beredar viral di media sosial sebuah video anak salah satu awak kapal yakni Lettu Imam Adi yang tak perbolehkan sang ayah pergi bertugas.

Banyak yang menilai dari video tersebut bahwa sebenarnya sang anak yang bernama Azka (2,5 tahun) sudah mempunyai firasat akan terjadinya musibah yang akan menimpa sang ayah.

Kini semuanya telah berlalu, Lettu Imam Adi telah dinyatakan gugur bersamaan dengan 52 awak kapal yang lain usai kapal selam KRI Nanggala-402 tenggelam di perairan Bali utara.

Melihat kejadian itu, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea merasa berempati dan bersedih saat melihat Azka mencoba menahan sang ayah untuk tidak pergi meninggalkannya.

BACA JUGALantik Bupati Grobogan, Ganjar Pranowo Ajak Peserta Tundukkan Kepala untuk Awak Kapal Selam KRI Nanggala-402

[page-pagination]

"Salam Hotman Paris, Hotman Paris sangat bersedih mendengar kejadian kapal selam KRI Nanggala, musibah kapal selam KRI Nanggala, tapi Hotman lebih bersedih lagi setelah melihat video viral, di mana seorang anak kecil, anak laki-laki, Boy, Boy kecil berusaha mengunci melarang bapaknya untuk tidak pergi berlayar ke kapal selam tersebut. Sedih melihat, apakah itu firasat atau tidak, hanya Tuhan yang tahu," ujar Hotman di salah satu postingan Instagram-nya, Minggu (25/4/2021).

Hotman mengaku bersedia membiayai Pendidikan Azka apabila ada pihak yang bisa membantu menghubungkannya langsung dengan pihak keluarga sang anak.

Saya Hotman Paris bersedia membantu biaya pendidikan sekolah anak tersebut sebagai bukti rasa keprihatinan dan kesetiaan kepada aparat hukum yang telah, aparat negara yang telah mengabdi kepada nusa dan bangsa dengan menjalankan tugasnya dengan risiko yang sangat berat seperti itu," katanya.

Sebagai informasi, Lettu Imam Adi merupakan anak pertama dari tiga saudara pasangan suami istri Edy Sujianto dan Ummi. (Rau)

Reporter: Aji
Editor: Admin Jateng
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler