Jenazah Seorang Pria Tenggelam di Danau Lubana Sengkol Hingga Kini Belum Ditemukan

Selasa, 27 April 2021 12:03 WIB

Share
BPBD Tangerang Selatan masih melakukan pencarian terhadap jenazah pria yang tenggelam di Danau Sengkol. Foto: Ist

POSKOTAJATENG, TANGERANG - Seorang pria diketahui tenggelam di Danau Lubana Sengkol, Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan, Banten, Senin (26/4/2021) malam.

Informasi yang dihimpun Badan Penaggulangan Bencana (BPBD) Tangerang Selatan peristiwa itu terjadi sekira pukul 22.15 WIB. Jenazah korban belum ditemukan, masih dalam pencarian. 

"Korbannya sampai saat ini masih kita lakukan pencarian . Itu wisata kolam pemancingan Lubana Sengkol," ujar Anggota Satgas BPBD Kota Tangsel Timbul Harahap dikonfirmasi Poskota, Selasa (27/4/2021).

BACA JUGA: Hotman Paris Bersedia Biayai Pendidikan Anak Lettu Imam Adi, Usai Video Larang Ayahnya Bertugas Viral

[page-pagination]

Timbul menuturkan, dari keterangan saksi, korbannya seorang pria berusia antara 20-25 tahun. Mulanya, korban naik ke atas tanggul.  Kemudian, tidak lama, korban langsung terjun melompat ke danau.

"Korban sempat berenang setelah melompat. Tapi dari keterangan saksi, tidak lama korban sudah tidak terlihat lagi," ungkapnya.

Hingga kini, Timbul menyebut, korban masih dalam pencarian petugas gabungan. (Rau)

Reporter: Aji
Editor: Admin Jateng
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler