Polres Wonogiri Peringkat Pertama Inovasi Pelayanan Publik Terbaik di Masa Pandemi

Selasa, 27 April 2021 09:35 WIB

Share
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi menyerahkan penghargaan Inovasi Pelayanan Publik Terbaik kepada Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing di halaman Mapolda Jateng. Foto: Ist

POSKOTAJATENG, WONOGIRI - Satker Polres Wonogiri menempati peringkat pertama Penerima Penghargaan Inovasi Pelayanan Publik Terbaik di Masa Pandemi Covid-19. Penghargaan itu diserahkan oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Ahmad Luthfi kepada Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing di halaman Mapolda Jateng, Senin (26/4/2021) saat apel pagi.


Penghargaan ini terkait dengan hasil penelitian yang dilakukan oleh tim Polda Jateng dan pihak eksternal tentang langkah terobosan peningkatan pelayanan kepolisian kepada masyarakat di jajaran Polres Wonogiri pada masa pandemi covid-19. Terutama aplikasi online Yanpatdu yang diluncurkan oleh Kapolres Wonogiri, AKBP Christian Tobing guna meningkatkan dan memberikan kemudahan pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

BACA JUGASidak Kantor Kelurahan, Walikota Semarang Hendrar Prihadi Minta Anak Buahnya Kembalikan Uang Pungli

[page-pagination]

Kapolres Wonogiri menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Kapolda Jateng. Begitu juga Jajaran Polres Wonogiri yang telah bekerja keras membuat layanan tersebut.

”Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi Polres Wonogiri, untuk mampu memberikan peningkatan pelayanan kepada publik menjadi lebih baik lagi,” tegasnya.


Dirintis Sejak 2017


Sebelumnya, tahun lalu Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing juga menerima penghargaan Satker Penerima Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Menpan-RB Tahun 2020
Menurut AKBP Christian Tobing, pembangunan zona integritas menuju WBK tersebut telah dirintis sejak 2017.

Ia mengatakan bahwa keberhasilan meraih WBK tersebut merupakan hasil perjuangan panjang, usaha, dan kerja keras seluruh pihak.

BACA JUGA: Lantik Bupati Grobogan, Gubernur Ganjar Pranowo Minta Sri Sumarni Atasi Jalan Rusak

Halaman
1 2
Reporter: Aji
Editor: Admin Jateng
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler