Garuda Indonesia Beri Diskon Hingga 86 Persen karena Lesunya Penjualan Tiket

Rabu, 28 April 2021 19:33 WIB

Share
Maskapai Garuda Indonesia beri diskon

POSKOTAJATENG, JAKARTA - Penjualan tiket yang kini dinilai mulai sepi dan lesu membuat PT Garuda Indonesia (Persero) kini sedang mengalami masa sulit. Apalagi pandemi COVID-19 belum beranjak.

Demi tetap seluruh operasional berjalan dengan baik, Garuda kini akan kembali menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) Fase 2. Sejalan dengan itu, kata dia, GOTF ini bertujuan untuk mendorong kebangkitan destinasi wisata di Indonesia yang masih terpuruk akibat pandemi COVID-19. Karenanya, maskapai penerbangan pelat merah itu menawarkan diskon hingga 86 persen untuk rute wisata domestik.

 

GOTF Fase 2 ini sudah mulai berlangsung sejak Selasa (27/4/2021) sampai dengan Minggu (2/5/2021) dan periode penerbangannya yakni pada Selasa (18/5/2021) hingga Kamis (31/4/2022).

Menurut Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra, GOTF bertujuan untuk mendorong kebangkitan destinasi wisata di Indonesia yang masih terpuruk akibat pandemi COVID-19.

"Kami memaksimalkan dukungan untuk destinasi wisata, seperti Denpasar, Labuan Bajo, Lombok, Manado, dan Banyuwangi. Ini destinasi yang kami harapkan jadi tujuan teman sekalian dalam melakukan perjalanan wisata," kata Irfan, Selasa (27/4/2021).

 

Selain itu, Direktur Niaga dan Kargo Garuda Indonesia Mohammad Rizal Pahlevi memaparkan sejumlah rute penerbangan yang mendapat diskon dari perusahaan.

Ada Jakarta-Medan pulang pergi (PP) hanya Rp 1,1 juta dari harga normal yang bisa mencapai Rp 3 juta, Jakarta-Lombok PP sekitar Rp 940 ribu, Jakarta-Yogyakarta PP Rp 890 ribu, Jakarta-Banyuwangi dan terkahir ada Jakarta-Surabaya PP sekitar Rp 740 ribu. (Rau)

Editor: Aji
Contributor: Raul
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler