Aktris Korea Film 'Mouse' Cheon Jeong Ha Meninggal Dunia Karena Gagal Jantung

Kamis, 29 April 2021 20:34 WIB

Share
Cheon Jeong Ha

POSKOTAJATENG, SEMARANG - Dunia hiburan negeri ginseng , Korea Selatan sedang berduka . Pasalnya aktris Cheon Jeong Ha dikabarkan meninggal dunia pada usia 52 tahun, Rabu (28/4/2021).

Pihak keluarga menyebutkan bahwa Cheon Jeong Ha meninggal karena gagal jantung akibat tekanan darah rendah.

“Dia ditemukan tewas di rumahnya pada hari sebelumnya.  Dia menderita tekanan darah rendah.  Penyebab kematian diperkirakan henti jantung karena tekanan darah rendah dan gagal jantung kongestif," ungkap keluarga dilansir dari Soompi.com.

 

Cheon Jeong Ha akan disemayamkan di rumah duka di Rumah Sakit Universitas Nasional Seoul.

Diketahui, Cheon Jeong Ha memulai karier aktingnya sejak tahun 1990-an. Wajahnya kerap kali muncul dalam berbagai pertunjukan teater.

Cheon Jeong Ha juga sering bermain sebagai peran pendukung dalam beragam drama Korea. Baru-baru ini Cheon Jeong Ha terlihat bermain dalam drama 'Mouse'. 

 

Dia berperan sebagai ibu dari Na Chi Guk (Lee Seo Joon), yang merupakan teman sekolah menengah Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) dan seorang penjaga penjara.

Selain itu, dia juga memainkan berbagai peran pendukung dalam banyak drama termasuk "Phoenix", "Flower of Evil", "Forest of Secrets", "More Than Friends", dan "Beyond Evil". (Rau)

Editor: Aji
Contributor: Raul
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler