Bentuknya Mirip Kapal Selam KRI Nanggala-402, Kemunculan Awan di Pantai Sanur Bali Gegerkan Warganet

Kamis, 29 April 2021 13:34 WIB

Share
Penampakan awan berbentuk mirip kapal selam di Pantai Sanur, gegerkan warganet

POSKOTAJATENG, DENPASAR - Beredar di media sosial sebuah video dari warga yang memperlihatkan kemunculan awan mirip kapal selam KRI Nanggala 402 saat sunrise di atas Pantai Sanur, Bali menggegerkan warganet.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @denpasar.viral, Selasa (27/4/2021) itu menunjukkan awan yang bentuknya sangat mirip dengan kapal selam KRI Nanggala-402 yang tenggelam beberapa waktu lalu.

 

"Fenomena awan terlihat dari Pantai Matahari Terbit, Selasa (27/4) pagi," tulis keterangan di postingan akun Instagram @denpasar.viral.

Tampak jelas awan itu berbentuk seperti kapal selam berwarna hitam memanjang dengan latar belakang cahaya orange dan memiliki gradasi warna kuning kemerahan.

Banyak yang menganggap bahwa kemunculan awan tersebut sebagai salam perpisahan dari para awak kapal selam KRI Nanggala-402 yang kini telah dinyatakan gugur karena tenggelam di perairan Bali utara.

 

Seperti diketahui bahwa Kapal Selam KRI Nanggala-402 yang on Eternal Patrol di Perairan Utara Bali saat melaksanakan Latihan penembakan Torpedo, Kamis (22/4/2021) dini hari lalu dipastikan tenggelam di kedalaman 838 meter di bawah permukaan laut. (Rau)

Editor: Aji
Contributor: Raul
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler