Tak Ada Perhatian dari Pemkab Kendal, Jefri Pianis Berbakat Putuskan Terima Tawaran Gubernur DKI Anies Baswedan

Senin, 3 Mei 2021 07:56 WIB

Share
Pianis cilik berbakat asal Kendal, Jefri Setiawan.

JATENGPOSKOTA, KENDAL.CO.ID - Pianis cilik berbakat asal Kendal, Jefri Setiawan akhirnya memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di Jakarta atas beasiswa Gubernur DKI Jakarta, dari Anies Baswedan.

Hal tersebut diungkapkan Jefri, dalam bincang-bincang santai bersama media yang diisiniasi oleh Liputan Kendal Terkini (LKT) di Diskripsi Kafe Kompleks GOR Bahurekso Kendal, Minggu (2/5/2021).

Menurutnya, keputusan ini diambil setelah ditawari oleh orang nomor satu di Jakarta tersebut saaf audensi usai menggelar even pemecahan rekor dunia bermain piano 150 lagu dengan mata tertutup.

‘’Waktu itu bapak Anies Baswedan menyampaikan kepada saya, mau gak sekolah di Jakarta dengan program beasiswa. Begitu ditawari pak Anies saya langsung mengiyakan," ungkap Jefri.

Bentuk Perhatian

Apa yang ia lakukan ini semata-mata karena ada yang memperhatikan dan menawarinya. Karena menurutnya, selama ini belum ada bentuk perhatian yang nyata dari Pemerintah Kabupaten Kendal.

Dijelaskan, usai Lebaran nanti rencananya dia akan berangkat ke Jakarta untuk mengurus segala sesuatunya.

"Insya Allah, saya sekolah di SMA Negeri 8 Jakarta. Untuk tempat tinggal nanti disana saya di rumah dinas bapak Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta, bapak Iwan," jelasnya.

Meski dirinya menerima tawaran Gubernur DKI Jakarta, namun Jefri berjanji tidak akan lupa dan tetap akan mengharumkan nama Kabupaten Kendal. "Jefri tidak akan lupa akan kelahiran Jefri, Kendal. Jefri tetap jadi bagian orang Kendal dan akan terus mengharumkan nama Kendal ke kancah Internasional," pungkasnya. (HANS)

Reporter: Ade
Editor: Ade
Contributor: Hanief Syailendra
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler