Korem 073/Makutarama, PSMTI dan Untag Bagi Sembako untuk Nelayan Bandengan Kendal

Selasa, 4 Mei 2021 12:30 WIB

Share
Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo berpose bersama Forkopimda Kendal saat acara penyaluran sembako di Bandengan. Foto: Haifanny

KENDAL, POSKOTAJATENG.CO.ID - Kodim 0715/Kendal, Jawa Tengah, bersama Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) dan Forkopimda memanfaatkan teknologi video conference untuk melakukan penyaluran sembako.

Penyaluran bantuan paket sembako dan masker Peduli Covid-19 dihadiri oleh Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, yang bertempat di aula Kelurahan Bandengan Kecamatan Kendal, Senin (3/5/2021).

Dalam kegiatan tersebut Danrem 073/Makutarama memberikan kepada nelayan Bandengan sejumlah 500 paket yang berasal dari PSMTI, Untag Semarang, INTI (Perhimpunan Indonesia Tionghoa) dan TNI/Polri.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Kendal, Dico M Ganinduto dan Windu Suko Basuki, Dandim 0715 /Kendal, Letkol Inf Iman Widhiarto dan Kapolres Kendal, AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, serta Forkopimda lainnya.

Selain itu juga hadri, Ketua PSMTI Jateng Dewi Susilo Budiharjo, Ketua INTI Jateng Andi Siswanto, Rektor dan Dekan Untag Semarang, Forkopimcam Kota Kendal besera Perangkat Kelurahan Bandengan dan Himpunan Nelayan Bandengan.

Dandim 0715/Kendal, Letkol Inf Iman Widhiarto, dalam sambutannya mengatakan, dalam kegiatan ini pihaknya bekerjasama dengan PSMTI dan Untag untuk membagikan bantuan kepada masyarakat. 

"Dalam situasi Pandemi kita saling bantu membantu tidak melihat suku, agama, ras, golongan, kita Indonesia. Bantuan ini tidak hanya disini, namun sudah di laksanakan di beberapa wilayah lain, semoga nanti bisa merata kepada semua masyarakat Kabupaten Kendal yang membutuhkan,” ungkapnya.


Jangan Lengah


Sementara itu Bupati Kendal, Dico M Ganinduto, mengatakan, saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19, Untuk itu dirinya meminta, warga wajib utamakan protokol kesehatan dan tidak boleh lengah. 

Halaman
1 2
Reporter: Admin Jateng
Editor: Aji
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler