Nahas, Gadis Cilik di Karangreja Tewas Tertimpa Batang Kayu Jengkol

Rabu, 5 Mei 2021 14:52 WIB

Share
Lokasi tewasnya gadis cilik di penggergajian kayu. Foto: Ist

PURBALINGGA, POSKOTAJATENG.CO.ID  - Nasib nahas menimpa gadis cilik bernama Anas Apriliyana (6) warga Desa Tlahab Lor, Kecamatan Karangreja, Kabupaten PurbaIingga, Jawa Tengah. Dia  tewas tertimpa batang kayu jengkol yang dibawa oleh ayahnya sendiri, Selasa (4/5/2021) di lokasi penggergajian kayu.

Kapolsek Karangreja Iptu Catur Subagyo mengatakan korban meninggal dunia tertimpa batang pohon Jengkol yang dibawa oleh Daryono (43) ayah kandungnya. Ukuran batang kayu tersebut dengan panjang dua meter dan diameter 25 centimeter. 

"Setelah kejadian, korban sempat dibawa ke Puskesmas Karangreja namun dinyatakan meninggal dunia akibat luka dalam pada bagian kepala," kata kapolsek.

Disampaikan bahwa sebelum kejadian, ayah korban berpamitan ke istri dan anaknya untuk bekerja mengangkut kayu. Saat itu, ayahnya melarang korban untuk ikut dan agar di rumah saja bersama ibunya.

 

Ayah korban kemudian mengangkut kayu ke tempat penggergajian kayu milik Tenang (50). Lokasinya kurang lebih 500 meter dari rumahnya.

Saat membawa kayu ayah korban merasa tidak ada yang mengikuti. Namun saat menjatuhkan kayu di tempat penggergajian terdengar suara krek. 


"Saat ditengok ke belakang ternyata anak sendiri tertimpa batang kayu yang dibawanya," jelas kapolsek.
Hasil pemeriksaan dokter di Puskesmas Karangreja tidak ditemukan tanda penganiayaan. Korban mengalami patah tulang basis cranium yang menyebabkan perdarahan otak hingga ia meninggal dunia. (Aji)

Reporter: Admin Jateng
Editor: Aji
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler