Profil Mendiang Suami Joanna Alexandra, Pastor yang Kotbahnya Menyentuh Hati

Jumat, 7 Mei 2021 11:23 WIB

Share
Raditya Oloan yang dikenal memiliki kotbah yang menyentuh hati. Foto: Instagram Joanna

JAKARTA, POSKOTAJATENG.CO.ID - Suami aktris Joanna Alexandra, Raditya Oloan Panggabean meninggal dunia pada Kamis (6/5/2021) pada usia 36 tahun. Ucapan berbela sungkawa mengalir deras dari warganet atas kepergian Raditya Oloan. Salah satu diantaranya kalimat yang menyebut bahwa kotbah pastor Raditya Oloan menyentuh hati.


Hingga Jumat (7/5/2021), tagar Pastor menempati trending topic Twitter yang berisi berbagai ucapan dukacita sekaligus terima kasih atas rekam jejak kebaikan yang ditinggalkan Raditya Oloan. 
Raditya Oloan dikenal aktif sebagai Gembala Senior di Gereja bernama MUDA.

 

"Rest in Christ pastor Raditya Oloan terima kasih sudah menjadi berkat buat anak muda dan menjadi berkat bagi kita semua but, we know Jesus more loves you see you in heaven," cuit akun @clouddre****
"Rest In Christ Pastor Raditya Oloan. Terimakasih sudah menjadi berkat untuk banyak orang dan untuk khotbah yang sangat menyentuh hati. Tuhan Yesus lebih sayang pastor," tulis @kai_vihokr.


Dia  resmi menikah dengan Joanna Alexandra pada 16 Juni 2007 ketika usianya 23 tahun.
Dari pernikahannya dengan Joanna, Radit dikaruniai empat buah hati, dua laki-laki dan dua perempuan.
Mereka adalah Zuriel Paris Jedidiah Panggabean, Zeraiah Moria Phinehas Panggabean, Zoey Havilah Salajena Panggabean, dan Ziona Eden Alexandra Panggabean.



Radit diketahui menjadi bagian dari komunitas rohani bernama Menjadi Utuh dan Asli (MUDA).
Dalam komunitas tersebut, Radit adalah seorang Pastor Senior. Tak hanya itu, ia juga merupakan pendiri Love Academy, sekolah informal berbasis online. (Aji)

Reporter: Admin Jateng
Editor: Aji
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler