Suami Meninggal, Joanna Alexandra Tegar dan Punya Harapan yang Belum Terwujud

Jumat, 7 Mei 2021 11:03 WIB

Share
Artis Joanna Alexandra dan Raditya Oloan

JAKARTA, POSKOTAJATENG.CO.ID -  Aktris Joanna Alexandra, tampak tegar  selepas meninggalnya sang suami, Raditya Oloan. Raditya menghembuskan napas terakhirnya pada Kamis (6/5/2021) saat menjalani perawatan di ruang ICU RS Persahabatan Jakarta. Ada satu harapan yang kini tak akan pernah terwujud, yaitu jalan-jalan bersama.


Ya, Joanna sempat mengunggah momen terakhir bersama sang suami. Dalam unggahan itu Joanna berharap bisa kembali jalan-jalan dengan sang suami.
"Nanti kalau udah pulihhh 100% kita jalan-jalan berdua aja yuk daddyyyy," tulis Joanna di Instagram, Kamis (6/5)


Raditya meninggal dunia usai dinyatakan sembuh dari Covid-19. Namun sayangnya ia memiliki komorbid asma, yang membuatnya harus mendapat perawatan di ICU RS Persahabatan selama beberapa hari sebelumnya.




Andru, kakak Raditya Oloan, mengungkap kondisi Joanna usai ditinggal pergi sang suami. Meskipun  merasa terpukul, ibu dari empat orang anak itu tampak tegar setelah mendapatkan banyak dukungan dan semangat dari sahabat-sahabatnya.


"Mungkin karena Radit banyak temen jadi mereka yang membuat Joanna dan anak-anak tidak kesepian. Joanna sangat kuat," tutur Andru .


Kabar meninggalnya Raditya  diketahui lewat sahabatnya, Ni Made Westny di media sosial. Dalam unggahan itu, dia menuturkan ucapan selamat jalan untuk kepergiaan selamanya.



"Your forever in our heart, and will be remembered your sincere kindness. Bobok yang tenang ya, Dit. Jaga keluarga dari rumah Bapa," ujar Ni Made Westny dikutip penulis di akun Instagram-nya, Kamis (6/5/2021).


Seperti dikutip dari beberapa sumber bahwa Raditya Oloan memang punya penyakit bawaan sehingga saat terpapar covid 19. Suami Joanna Alexandra itu mengalami sakit karena penyakit bawaannya. 
"Dia ada komorbid asma," kata Joanna. (Aji)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler