Polsek Kaligondang Purbalingga Beri Bantuan Korban Kebakaran Rumah

Sabtu, 8 Mei 2021 09:31 WIB

Share
Kapolsek Kaligondang AKP Mahudi memberikan bantuan kepada keluarga Sukheri. Foto: Ist

PURBALINGGA, POSKOTAJATENG.CO.ID - Polsek Kaligondang Polres Purbalingga melaksanakan kegiatan sosial memberikan bantuan kepada korban kebakaran rumah di Desa Sempor Lor, Kecamatan Kaligondang, Purbalingga, Kamis (6/5/2021).
Bantuan yang diberikan barupa bahan kebutuhan pokok. Bantuan tersebut langsung diserahkan Kapolsek Kaligondang AKP Mahudi kepada keluarga Sukheri dan istrinya yang  rumahnya ludes terbakar.


''Kami merasa tergugah untuk memberikan bantuan sosial. Selain mengunjungi korban kebakaran, kami juga menyerahkan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan mampu mengurangi beban korban kebakaran rumah,” jelasnya.

Kapolsek menambahkan, bantuan yang diberikan merupakan donasi dari seluruh anggota polsek. Sembako diberikan dalam bentuk beras, mi instan, telur, gula, minyak goreng dan kebutuhan pokok lainnya. Diserahkan juga zakat fitrah dari Polres Purbalingga.

 

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah rumah di Desa Sempor Lor Kecamatan Kaligondang terbakar pada Rabu (5/5/2021) sore. Korban kejadian adalah Sukheri (70) warga Desa Sempor Lor RT 01 RW 03, Kecamatan Kaligondang Purbalingga.


Kebakaran terjadi pada saat korban sedang memasak air menggunakan kompor gas kemudian ditinggal pergi kedepan rumah. Api diketahui sudah membakar  rumah beserta isinya. Tidak ada korban jiwa, namun kerugian akibat kebakaran tersebut, ditaksir mencapai Rp 50 juta. (Aji)

Reporter: Admin Jateng
Editor: Aji
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler