Dandim dan Kapolres Jepara Pastikan Keamanan Jelang Hari Raya

Minggu, 9 Mei 2021 10:19 WIB

Share
Dandim dan Kapolres Jepara kunjungi posko. Foto: Pendim Jepara

POSKOTAJATENG.CO.ID

Dalam rangka Pelayanan dan Pengamanan Operasi Lilin Candi 2021, Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang bersama Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko melakukan pengecekan di wilayah Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara pada Jum'at (7/5).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0719/Jepara menghimbau kepada semua anggota yang terlibat dalam Pos  Pelayanan dan Pengamanan Operasi Lilin Candi 2021 ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

"Perhatikan keselamatan dalam melaksanakan tugas dan selalu waspada. Serta tetap menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini", ujar Dandim.

Sementara itu, Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko menambahkan, soliditas dan sinergitas dalam pelayanan dan pengamanan operasi lilin candi ini agar tetap terjaga. “Sehingga dalam melaksanakan tugas ini dapat tercipta situasi kamtibmas yang kondusif,” ujarnya.

"Selalu waspada dan siaga. Selalu proaktif dalam menjalankan tugas serta tetap menerapkan protokol kesehatan dan selalu menjaga kebersihan", pungkas Kapolres.

Ulil Abshor

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler