Larangan Mudik Lokal Bikin Bingung Rakyat, Puan Minta Pemerintah Perjelas Aturan dan Pelaksanaanya

Senin, 10 Mei 2021 10:56 WIB

Share
Ketua DPR Puan Maharani.(Ist)

 Puan juga menerima laporan di beberapa titik pemeriksaan terjadi penumpukan yang juga ikut menghambat kegiatan lain selain mudik.

Namun, Ketua DPR percaya Polri dapat memetakan sumber masalah dan menentukan solusinya. “Jangan sampai kegiatan lain yang non-mudik terhambat karena aturan larangan mudik,” ujar Puan.

Dalam kunjungan yang didampingi Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Menteri PU dan PR Basuki Hadimuljono, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin.

 

Juga ada Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo, dan lainnya, Puan juga menyarankan agar bersilaturahmi dengan keluarga secara digital sebagai alternatif di masa pandemi seperti saat ini.

“Kita semua harus bersabar, mudik tahun ini cukup dilakukan secara digital, silaturahmi secara online. Tahun ini kita tunda mudik untuk menjaga diri sendiri, keluarga dan kampung halaman kita,” kata politisi PDIP itu. (*/win)
 

Halaman
Reporter: Sania
Editor: Sania
Sumber: Poskota
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler