Kecam Aksi Israel, Fanbase Iwan Fals: Jika Tanah Palestina Tak Ada Artinya... 

Selasa, 11 Mei 2021 11:55 WIB

Share
Masjid Al-Aqsha Diserang Israel (Foto: Istimewa)

JAKARTA, POSKOTAJATENG.CO.ID – Pasukan tentara Israel terus menggempur warga sipil Palestina yang ada di sekitar Masjid Al-Aqsha, Yerusalem.

Tindakan keji yang dilakukan oleh Israel itu terus mendapat banyak kecaman dan kritikan dari berbagai pihak karena telah melakukan serangan 

 

Kondisi yang terjadi di Palestina mengundang simpati dari seluruh kalangan masyarakat, bahkan dari para penggemar musisi legendaris asal Indonesia, Iwan Fals.

 

Dalam unggahan akun Instagram @iwanfalsfans_oi_ pada Senin (10/5/2021) mereka mengatakan bahwa tanah palestina merupakan tempat yang memiliki banyak arti dan tak bisa diperlakukan dengan semena-mena.

“Jika tanah #Palestine tak ada artinya...Tak mungkin Allah singgahkan Rasulullah Sallallahu 'alaihi wasallam ke Masjidil Aqsha sebelum melanjutkan perjalanannya dari Masjidil Haram ke sidratul muntaha,” tulisnya di akun tersebut.

 

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler