Akun Instagram Gal Gadot Ikut Terseret Panasnya Konflik Palestina dan Israel

Kamis, 13 Mei 2021 11:15 WIB

Share
Gal Gadot Diserang Netizen terkait konflik Palestina dan Israel (Foto: @gal_gadot/Instagram)

JAKARTA, JATENGPOSKOTA.CO.ID – Pemeran Wonder Women, Gal Gadot terkena imbas dari konflik yang terjadi antar dua negara yakni Palestina dan Israel. Diketahui bahwa Gal Gadot ikut diserang oleh netizen di Instagramnya lantaran dia merupakan wanita berkebangsaan Israel.

Sebagai informasi, Gal Gadot, yang lahir di Israel pernah menjalani wajib militer selama dua tahun sebagai tentara di Pasukan Pertahanan Israel.

Banyak netizen yang meminta agar Gal Gadot segera memberikan responnya terkait konflik besar yang tengah terjadi  konflik yang tengah terjadi antara Palestina dan tanah kelahirannya, Israel.

Namun benar saja, tak lama berselang wanita berusia 36 tahun itu memberikan komentarnya di Instagram terkait dengan konflik yang sedang memanas itu.

Temukan Solusi

Ia menegaskan, bahwa peperangan yang terjadi antar dua negara tersebut harus segera diakhiri sambil berharap para pemimpin kedua negara bisa menemukan solusi yang tepat untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi.

“Hati saya hancur. Negara saya sedang berperang, Saya mengkhawatirkan keluarga saya, teman-teman saya. Saya khawatir untuk orang-orang saya. Ini lingkaran setan yang sudah berlangsung terlalu lama. Israel berhak hidup sebagai bangsa yang bebas dan aman. Tetangga kita (Palestina) berhak mendapatkan hal yang sama, ujar Gal Gatot.

Gal Gatot menambahkan, saya berdoa untuk para korban dan keluarga mereka, saya berdoa agar permusuhan yang tak terbayangkan ini berakhir, saya berdoa bagi para pemimpin kita untuk menemukan solusi agar kita bisa hidup berdampingan dengan damai. Saya berdoa untuk hari-hari yang lebih baik. ” tulis Gal Gadot, Rabu (12/5/2021).

Akan tetapi pernyataannya tersebut kembali mendapat sorotan netizen terutama di media sosial Twitter karena Gal Gadot lebih memilih menggunakan kata "tetangga" dan tidak langsung menyebut nama negara Palestina. Bahkan sejumlah netizen Twitter mulai mengkritik perannya sebagai Wonder Woman.

 

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler