Sophia Latjuba Tak Memiliki Rumah dan Pilih Mengontrak, Begini Alasannya

Kamis, 13 Mei 2021 19:59 WIB

Share
Sophia Latjuba

JAKARTA, POSKOTAJATENG.CO.ID - Siapa yang menyangka jika artis sekaliber Sophia Latjuba mengaku hingga saat ini tak memiliki rumah. Mantan bintang iklan sabun mandi itu lebih memilih mengontrak dan tiap dua tahun sekali pindah daripada tinggal dan menetap di sebuah rumah.


Model yang masih cantik di usia 50 tahun itu memiliki dua alasan mengapa dirinya memilih mengontrak ketimbang membeli rumah sendiri. Alasan pertama karena harga rumah di Jakarta sangatlah mahal
“Aku tidak punya rumah,” kata Sophia Latjuba, dikutip dari kanal YouTube TS Media pada Kamis (13/5/2021).


“Aku pikir Jakarta propertinya mahal. Itu tidak sebanding dengan harganya. Kok harganya bisa sama di Beverly Hills?,” lanjutnya. 
Tak memiliki rumah, mantan kekasih Ariel NOAH ini harus berpindah-pindah tempat selama dua tahun sekali.



"Selalu dua tahun pindah. Aku cari rumah baru di daerah lain, ganti furniture segala macam," ujar Sophia Latjuba. 


Ibunda Eva Celia ini menyukai tempat tinggal yang selalu berpindah-pindah. Sophia Latjuba merasa memiliki rumah yang menetap membuatnya jadi 'gila'.
"Aku nggak bisa tinggal di satu rumah lebih dari dua sampai tiga tahun. Itu membuatku gila," papar Sophia Latjuba. 


Selain itu, berpindah-pindah rumah membuatnya tak mudah bosan. Kebiasaan ini selalu dinikmatinya ketimbang menetap di sebuah rumah yang ditinggal seumur hidup.
“Aku suka (pindah-pindah), (tinggal di rumah) dua tahun itu sudah mulai bosan,” tutur Sophia Latjuba.



Pelantun "Keinginan" ini juga selalu bersemangat karena pindah rumah bisa menata ulang setiap parabot di rumah barunya. Namun, Sophia Latjuba merasa barang yang dimilikinya semakin sedikit, karena dua tahun sekali selalu diganti.
"Dua hari beberes rumah pasti sudah kelar. Punya barang makin dikit, iya dua tahun buang," imbuh mantan istri Indra Lesmana itu. (Poskota).

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler