Enam Jenazah Korban Perahu Terbalik di Wisata Kedung Ombo Boyolali Ditemukan 

Sabtu, 15 Mei 2021 21:07 WIB

Share
Tim Basarnas, TNI dan Polri melakukan pencarian dan evakuasi korban terbaliknya perahu wisata di waduk Kedung Ombo Boyolali. Foto-foto Ist

BOYOLALI,POSKOTAJATENG.CO.ID - Tim gabungan Basarnas, TNI dan Polri berhasil menemukan enam jenazah dalam proses pencarian sembilan orang korban tenggelam akibat  perahu terbalik di wisata Waduk Kedung Ombo, Kecamatan Kemusuk, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (15/5/21) sore.


Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, melalui Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Iskandar, menuturkan, pencarian korban tenggelam ini, Basarnas bersama TNI Polri telah menemukan 6 orang dalam kondisi meninggal di dasar air.


"Basarnas bersama TNI Polri berhasil menemukan enam orang di lokasi TKP kapal terbalik itu, jadi sisanya masih tiga orang yang belum ditemukan," jelas Iskandar.
Dia juga mengatakan, pencarian korban tiga orang yang belum di temukan tersebut akan terus dilakukan oleh Basarnas bersama TNI Polri.


Dalam pencarian itu, lanjut Kabidhumas, petugas melakukan penyelaman di kedalaman air Waduk Kedung Ombo ini. Dan ditemukan 6 orang di dalam waduk tersebut.

"Pecarian ketiga orang yang tenggelam dan belum ditemukan, hingga malam ini petugas gabungan masih melakukan penyelaman dan pencarian di Waduk Kedung Ombo ini," pungkasnya. (Aji) 

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler