Fadli Zon Heran Harusnya Kalau Mau Balas Dendam ke Nazi Bukan Palestina! Kenapa Yahudi Lebih Pro ke Israel?! 

Senin, 17 Mei 2021 13:18 WIB

Share
Fadli Zon(pinterest)

JAKARTA, POSKOTAJATENG.CO.ID – Ketua Badan Kerja Sama Antarparlemen (BKSAP) DPR, Fadli Zon terheran-heran dengan sikap kaum Yahudi yang justru lebih membela zionis Israel.

Melalui postingan di akun Twitternya, Senin (16/5/2021) Fadli Zon menganggap harusnya para kaum Yahudi lebih mendukung Palestina, bukan Israel karena menurutnya ada sekitar 6 juta orang Yahudi yang dibunuh dengan keji oleh tentara NAZI Jerman.

 

“Knp kok Yahudi pro Zionis Israel biadab pd org Palestina. Harusnya kalau mau balas dendam ya pd NAZI . Apa salah org Palestina ? sekedar logika dasar sedehana,” kata Fadli Zon.


!

Sementara itu, Israel terus menghantam sejumlah tempat di Jalur Gaza, Palestina pada Minggu malam (16/5/2021) waktu setempat, sehingga menyebabkan kemusnahan yang meluas.

 

Kementerian Kesehatan Palestina pada petang Ahad mengatakan 192 orang Palestina telah terbunuh sejak permulaan pengeboman Israel, termasuk 58 anak-anak dan 34 wanita.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler