Satpam asal Mojokerto Nekat Gantung Diri, Diduga Alami Depresi  dan Tinggalkan Secarik Surat Wasiat

Senin, 17 Mei 2021 10:30 WIB

Share
Seorang Stapam Bunuh Diri di Jombang (Foto: Istimewa)

MOJOKERTO, POSKOTAJATENG.CO.ID – Seorang pria yang berprofesi sebagai satpam nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dapur Kantor Yayasan ICME Jombang Jl. Dr.Soetomo, Kabupaten Jombang, pada Minggu (16/05/2021).

Menurut Kapolsek Jombang, AKP Bambang Setyobudi mengatakan bahwa pria yang berinisial FB (39) itu merupakan seorang warga asli Cakarayam, Kota Mojokerto, Jawa Timur.

 

Diketahui jasad korban ditemukan pertama kali oleh Suryana, rekan dari korban sendiri yang pada saat itu hendak salat Zuhur sekitar pukul 11.30 WIB.

 

“Siang itu, dia (Suryana) melihat korban menuju musala untuk salat Zuhur, Suryana lalu memanggilnya untuk mengajak makan, tetapi korban menolak dengan halus,” ucap AKP Bambang Setyobudi.

Selain itu pihak kepolisian juga menemukan secarik surat wasiat yang ditulis oleh korban sebelum ia memutuskan untuk gantung diri..

Surat wasiat itu berisi tentang ucapan maaf dari korban kepada anggota keluarganya karena ia menganggap dirinya tidak bisa membahagiakan keluarga.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler