Sudah192 Orang Tewas, Hingga Hari ke-7 Israel Terus Bombardir Gaza 

Senin, 17 Mei 2021 10:17 WIB

Share
Serangan Israel ke Jalur Gaza. (Andolu Agency/ist)

BANDUNG,POSKOTAJATENG.CO.ID

Memasuki hari ketujuh tentara Israel terus membombardir berbagai tempat di Jalur Gaza, Palestina Minggu malam (16/5/2021) waktu setempat, sehingga menyebabkan kemusnahan yang meluas.

 

Kementerian Kesehatan Palestina pada petang Ahad mengatakan 192 orang Palestina telah terbunuh sejak permulaan pengeboman Israel, termasuk 58 anak-anak dan 34 wanita.

Dalam laman Arabnews.com menyebutkan dalam serangan Minggu (16/5/2021) tentara Israel memusnahkan tiga kediaman - dua daripadanya adalah milik keluarga

 

Gelombang dasyat serangan Israel adalah pesawat  tempur menargetkan  Jalan Al-Wehda di pusat Bandara Gaza setelah tengah malam, dan membunuh 42 orang Palestina, termasuk 16 wanita dan 10 kanak-kanak, dan mencederakan sekitar 50 yang lain.

Dalal Al-Kulk, 33, dan anaknya yang berusia 2 tahun adalah terkena sasaran pengeboman tentara Israel. Dia tidak dapat berbicara setelah suaminya Mohammed dan tiga anak perempuannya terbunuh.

Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa - Bangsa (PBB)  Antonio Guterres menyerukan dunia internasional untuk menghentikan serangan Israel karena berdampak kepada kemanusiaan.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler