Wali Kota Magelang Ajak ASN Muslim untuk Sholat Dhuhur Berjamaah di Lingkungan Kantor

Selasa, 18 Mei 2021 05:35 WIB

Share
HARI PERTAMA: Walikota Magelang, halal bi halal di hari pertama masuk kerja. Foto: Harsono

MAGELANG, POSKOTAJATENG.CO.ID- Segenap Aparatur Sipil Negara (ASN), pegawai dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Magelang melaksanakan apel pada hari pertama masuk kerja usai libur lebaran 2021/1442 Hijriah.

Apel dipusatkan di halaman belakang kantor Wali Kota Magelang, dengan pembina Wali Kota Magelang dr Muchamad Nur Aziz dan dipimpin oleh Plt Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokompim) Tri Yamto Sutrisno.

Sedangkan untuk ASN dan pegawai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di luar lingkungan Setda, apel dilaksanakan di kantor OPD masing-masing.

Pada kesempatan itu, Dokter Aziz - panggilan dr Muchamad Nur Aziz - menyampaikan motivasi kepada para peserta apel agar bekerja dilandasi semangat pengabdian, kedisiplinan dan kejujuran.

Semangat Pengabdian

"Bapak, Ibu, bekerja harus dilandasi semangat pengabdian. Mencari ridho Allah SWT, kalau sudah dapat ridho kita akan bahagia. Makanya kita pun bekerja harus bahagia, jangan sedih," ucap Dokter Aziz, Senin (17/5/2021).

Ia juga mengajak seluruh ASN dan pegawai di lingkungan Pemkot Magelang untuk berlomba-lomba dalam kebaikan, meningkatkan prestasi kinerja serta turut menyukseskan program atau visi misi Kota Magelang Maju, Sehat dan Bahagia. "Pegawai Kota Magelang harus jadi garda terdepan di setiap kegiatan masyarakat," tuturnya.

Dikatakan, apa yang disudah diraih Kota Magelang saat ini adalah berkat pemimpin-pemimpin sebelum dirinya. Maka tugas bagi para ASN, pejabat, pegawai, dan tidak terkecuali dirinya, saat ini adalah meneruskan hal-hal yang baik.

"Pemimpin-pemimpin sebelum saya itu sudah luar biasa membangun Kota Magelang. Kita ini hanya meneruskan," imbuh Dokter Aziz.

Bangga Magelang

Halaman
1 2
Reporter: Ade
Editor: Ade
Contributor: Yohanes Bagyo Harsono
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler