Warga Sulsel Tangkap Ular Sanca dengan Perut Menggembung Berukuran 7 Meter, Saat Dibelek Isinya Mengejutkan!

Selasa, 18 Mei 2021 11:54 WIB

Share
Ular Besar Berukuran 7 Meter ditemukan di Maros, Sulsel (Foto: Istimewa)

MAROS, POSKOTAJATENG.CO.ID – Seekor ular sanca besar setinggi 7 meter (23 kaki) dibedah perutnya oleh penduduk setempat di Indonesia yang dicurigai telah membunuh manusia.

Ular raksasa itu memiliki perut yang besar saat ditangkap. Agus, salah seorang warga menuturkan bahwa penemuan ular tersebut bermula saat ia dan beberapa anggota keluarganya akan mengambil getah dari hutan Rompegading, Kabupaten Maros, Provinsi Sulawesi Selatan, pada Minggu pagi (16/5/2021).

 

Setelah itu, adik laki-lakinya melihat seekor ular besar di antara bebatuan. Saat ditangkap, ular itu tak bisa melawan. Agus mengikat ular itu dengan tali dan kemudian menyeret tubuhnya keluar dari celah batu.

 

Ukuran ular yang besar itu membuat Agus dan keluarganya takut hingga menghubungi warga lain untuk menangkapnya dan membawanya ke desa.

Awalnya warga menduga ular ini telah memangsa manusia karenya tubuhnya yang membesar, sehingga mereka harus membedah perut ular tersebut untuk memastikannya.

“Kami mengira dia memakan anak orang lain, jadi kami membelahnya dan ternyata di perutnya ada anak sapi yang baru saja dimakan,” imbuh Agus sebagaimana dikutip dari laman Yahoo News, Minggu (16/5/2021).

 

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler