Diduga Akibat Sakit Menahun, Seorang Kakek Nekat Gantung Diri di Ruang Dapur

Jumat, 21 Mei 2021 14:08 WIB

Share
DAPUR: Petugas kepolisian sedang melakukan oleh TKP di dapur, tempat kakek gantung diri. Foto: Ist

PURBALINGGA, JATENGPOSKOTA.CO.ID- Seorang pria berisinial TM (60) warga Kecamatan Rembang, Kabupaten Purbalingga ditemukan meninggal dunia akibat gantung diri, Kamis (20/5/2021). Ia ditemukan sudah tergantung di ruang dapur oleh istrinya sendiri.

Polisi dari Polsek Rembang dan Inafis Polres Purbalingga yang datang ke lokasi kemudian melakukan pemeriksaan tempat kejadian perkara (TKP). Selain itu, bersama petugas medis melakukan pemeriksaan jenazah warga gantung diri.

Kapolsek Rembang AKP Sunarto mengatakan, korban meninggal akibat gantung diri diketahui pada pukul 08.30 WIB. Saat itu, sang istri masuk ke ruang dapur mendapati suaminya sudah gantung diri.

"Istrinya kemudian berteriak meminta tolong hingga warga berdatangan. Peristiwa gantung diri kemudian dilaporkan ke polisi," jelasnya.

Ciri Khas

Kapolsek menjelaskan, bahwa hasil pemeriksaan terhadap jenazah tidak ditemukan tanda penganiayaan. Ditemukan sejumlah ciri khas meninggal akibat gantung diri.

"Tidak diketahui secara pasti penyebab pelaku nekat bunuh diri. Namun dari keterangan pihak keluarga, korban sering mengeluh penyakit gatal menahun yang dideritanya," kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Pihak keluarga menerima kematian korban sebagai musibah dan tidak menghendaki untuk dilakukan outopsi. Aji

 

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler