Wabup Kendal Pakde Bas Halal bihalal Bersama Tokoh Masyarakat dan Agama di Desa Pucangrejo

Sabtu, 22 Mei 2021 15:41 WIB

Share
Wakil Bupati Kendal, H Windu Suko Basuki mendatangi undangan silaturahmi dan halal bihalal bersama Pemerintah Desa Pucangrejo.Foto: Haifanny

KENDAL, JATENGPOSKOTA.CO.ID - Berkendara motor Harley Davidson, Wakil Bupati Kendal, H Windu Suko Basuki mendatangi undangan silaturahmi dan halal bihalal bersama Pemerintah Desa Pucangrejo, Kecamatan Gemuh, Kendal, Jawa Tengah, Sabtu (22/5/2021).

Pakde Bas sapaan akrab Wakil Bupati Kendal tersebut disambut Camat Gemuh, Fatoni dan Kepala Desa Pucangrejo, Agus Riyanto. Acara rencana juga dihadiri, Ketua PCNU Kendal, KH Danial Royyan yang kemudian diwakili oleh KH Junaedi Yusuf dan tokoh  masyarakat serta tokoh agama Desa Pucangrejo.

Kepala Desa Pucangrejo, Agus Riyanto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati Kendal dalam acara silaturahmi di Balai Desa Pucangrejo.

"Saya sangat berterima kasih sekali atas kerawuhan Wakil Bupati Kendal, Bapak Basuki yang sudah hadir di tengah-tengah kami. Ini juga sebagai penyemangat kami, atas kerawuhan Pakde Bas," kata Agus.

Tali Silaturahmi

Pakde Bas dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutan dari masyarakat dan Pemerintah Desa Pucangrejo ini. Dirinya juga berharap agar silaturahmi ini terus terjaga dan terjalin dengan baik.

"Saya berterima kasih sekali kepada Bapak Camat Gemuh, Bapak Kepala Desa Pucangrejo. Saya terharu atas sambutan ini. Dan saya bersama-sama teman komunitas Harley menyempatkan untuk datang ke acara ini. Sekali lagi terima kasih," ujar Pakde Bas.

Pakde Bas dalam sambutannya juga mengucapkan, acara ini sendiri bertujuan untuk menyambung dan mempererat tali silaturahmi antara pemimpin dengan rakyatnya agar lebih dekat.

"Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih atas kehadirannya, dan atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan. Selamat hari raya Idul Fitri 1438 H, Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin," ucapnya.

Protokol Kesehatan

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler