Jatuh dari Pohon Kelapa Setinggi 10 Meter, Warga Bojongsari Kabupaten Purbalingga Tewas 

Selasa, 1 Juni 2021 09:42 WIB

Share
TEWAS: Jenazah Rasim yang diduga tewas karena terjatuh dari pohon kelapa. Foto: Ist

PURBALINGGA, POSKOTAJATENG. CO.ID - Nasib nahas menimpa seorang penderes pohon kelapa bernama Rasim (55) warga Desa Bumisari, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten PurbaIingga. Ia ditemukan dalam kondisi meninggal dunia diduga jatuh dari pohon kelapa setinggi 10 meter, Minggu (30/5/2021) malam.

Kapolsek Bojongsari AKP Imam Hidayat mengatakan, sebelum kejadian korban berpamitan pergi untuk menderes nira sekira jam 15.00 WIB. Namun hingga malam, korban tidak kunjung pulang ke rumah.

"Keluarga korban dan sejumlah warga yang mencari menemukan korban sekitar 19.00 WIB. Ia ditemukan dengan posisi tergeletak di bawah pohon kelapa dalam keadaan meninggal dunia," jelas kapolsek.

Polisi dari Polsek Bojongsari Polres Purbalingga yang mendapat laporan kemudian mendatangi TKP. Kemudian melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan sejumlah saksi. Selain itu, bersama petugas medis puskesmas melakukan pemeriksaan jenazah korban.

Benturan Keras

"Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda kekerasan fisik. Diduga korban meninggal dunia akibat jatuh dari pohon kelapa. Ditemukan luka di kepala yang diduga akibat benturan saat jatuh dari ketinggian sekitar 10 meter," jelasnya.

Kapolsek menambahkan, akibat peristiwa tersebut keluarga korban menerima sebagai suatu musibah. Keluarga korban tidak menghendaki untuk dilakukan outopsi.

"Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," pungkasnya. (Aji)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler